Manchester United Bikin Sakit Hati Ivan Perisic

Football5star.com, Indonesia – Klub Liga Inggris Manchester United ternyata pernah membuat sakit hati gelandang asal Kroasia Ivan Perisic. Pemain Bayern Munich itu mengakui bahwa dirinya hampir saja bermain di Old Trafford.

Sayangnya proses kepindahan Perisic ke Manchester United harus batal. “Seberapa dekat saya pindah ke sana? Sangat dekat. Jose Mourinho menghubungi saya. Sulit rasanya menolak,” kata Perisic seperti dikutip Football5star.com dari The Sun, Senin (30/9/2019).

“Faktanya, saya sangat ingin bergabung untuk Manchester United. Namun itu tak terjadi,” tambah Perisic. Namun ia tak mau menjelaskan secara detail mengapa gagal bermain di Old Trafford.

fcbayern.com

“Rasanya menyakitkan buat saya, namun saya tak ingin membicarakan secar detail. Saya menemukan alasan yang sebenarnya dua tahun setelahnya,” tambah pemain berusia 30 tahun tersebut.

Ivan Perisic pun saat ini fokus untuk bisa menunjukkan permainan terbaik bersama Bayern Munich. Ia pun sadar pun jadi pilihan utama dari manajemen, karenanya Perisic ingin terus berkontribusi positif untuk tim besutan Niko Kovac tersebut.

“Saya cukup percaya diri untuk berpikir bahwa saya bisa meyakinkan klub untuk membuat opsi perpindahan menjadi permanen. Itu harapan saya. Saya akan melakukan segalanya untuk itu terjadi,” ucap Perisic.

Bayern MunichBundesliga 1Ivan PerisicManchester United