Manchester United Bisa Cetak 7 Gol ke Gawang Brighton

Football5star.com, Indonesia – Winger Manchester United, Daniel James, mengaku puas dengan kemenangan timnya atas Brighton & Hove Albion. Ia bahkan percaya Setan Merah bisa menang dengan skor lebih besar lagi.

Manchester United menang 3-1 atas Brighton & Hove Albion pada lanjutan pekan ke-12 Premier League. Pada laga yang digelar di Old Trafford, Minggu (10/11) malam WIB. Kemenangan Setan Merah tercipta berkat gol Andreas Pereira, gol bunuh diri Davy Propper, dan Marcus Rashford.

Tak bisa dipungkiri keberhasilan Manchester United menumbangkan The Seagulls dengan skor mencolok membuat mental pemain Setan Merah meningkat. Termasuk James yang sesumbar mengklaim timnya bisa meraih kemenangan dengan skor lebih besar lagi.

“Tekanan tinggi terbayarkan, itulah yang kami alami sepanjang musim, bermain dengan energi sejak awal,” kata James di Soccerway.

“Kami sedikit tegang ketika mereka mencetak gol dan bagus untuk mencetak gol lagi saat istirahat, tetapi kami bisa saja mencetak tujuh atau delapan gol.”

Getty Images

Pada kesempatan yang sama, James juga mengomentari terkait Rashford yang gagal menyelesaikan satu peluang emas untuk mencetak gol. James mengaku tak mau mempermasalahkan hal itu karena timnya sudah unggul 3-1.

“Marcus biasanya mencetak banyak gol-gol seperti itu, untungnya ketika dia gagal, kami sudah unggul 3-1,” James menambahkan.

Comments
Loading...