“Manchester United Bisa Raih Dua Targetnya”

Football5star.com, Indonesia — Manchester United masih mempunyai dua target yang hendak dicapai musim ini. The Red Devils diyakini bisa meraih dua target musim ini.

MU masih mengejar target untuk finis empat besar musim ini. Saat ini, mereka masih tertahan di posisi lima klasemen dengan raihan 52 poin. Mereka berjarak empat poin dari Liverpool di posisi empat, tapi The Reds sudah bermain dua kali lebih banyak.

Sementara itu, MU masih bisa meraih satu gelar lagi di Liga Europa. Mereka menjejak ke babak perempatfinal dan akan berhadapan dengan Anderlecht.

Eks pemain MU, Paul Scholes, yakin bahwa MU akan mampu mewujudkan target yang dipatok musim ini.

“Harus salah satu dari dua itu, tapi saya pikir mereka bisa meraih keduanya,” ujar Scholes kepada MUTV.

“Liga senantiasa berat dan mereka punya tiga laga krusal di markas Arsenal, Tottenham (Hotspur), dan Man City. Jika mereka bisa melewatinya dengan lima, mungkin enam poin, maka saya pikir itu akan sangat bagus dan bakal menempatkan mereka di posisi empat besar.

“Dengan Liga Europa, saya pikir mereka layak dijadikan favorit. Mereka adalah klub terbesar yang masih tersisa dan mungkin punya skuat terbaik. Lyon potensial harus mereka risaukan dan usaha mereka takkan mulus-mulus saja, tapi mereka punya peluang besar menjuarai Liga Europa,” tuturnya.

Comments
Loading...