Manchester United Buka Lowongan Direktur Teknik

Football5star.com, Indonesia –Manchester United sedang mencari direktur teknik yang nantinya akan ditugaskan untuk mengurusi perekrutan pemain. Rencana ini sebenarnya sudah ada sejak sebelum Setan Merah mempekerjakan Jose Mourinho. Namun, tidak pernah terealisasi hingga kini.

Untuk sementara, manajer tim dilibatkan juga untuk urusan transfer. Inilah yang dilakuakn Mourinho dan kini penerusnya, Ole Gunnar Solskajer. Pada bursa transfer musim panas terkini, nama terakhir berperan penting dalam kedatangan sejumlah pemain.

Manchester United sukses mendapatkan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace dan Daniel James dari Derby County. Keduanya sudah memperlihatkan kemampuan terbaiknya selama pramusim.

Daniel James tak masalah dilanggar terus-menerus oleh lawan di lapangan.

Selain manajer, urusan transfer juga menjadi tanggung jawab direkrut keuangan klub yang saat ini dijabat Ed Woodward. BBC menyebut, beberapa pekan lalu dirinya mengadakan pertemuan dengan dua mantan pemain United, Rio Ferdinand dan Darren Fletcher. Akan tetapi tak ada kabar lanjutan.

Meski termasuk sukses mendatangkan sejumlah buruan, masih ada sebagian fans yang menganggap Woodward telah gagal. Termasuk ketika gagal meyakinkan Paulo Dybala untuk merapat ke Old Trafford hingga lepasnya Romelu Lukaku ke Inter Milan.

Belum lagi polemik soal David De Gea yang kerap menjadi incaran tim-tim besar Eropa. Kontrak pemain asal Spanyol itu tinggal tersisa semusim lagi namun belum ada aroma perpanjangan kontrak yang ditawarkan hingga kini.

Comments
Loading...