Manchester United Bukan Alasan Jadon Sancho Tampil Buruk

Football5star.com, Indonesia – Dalam beberapa pekan terakhir, penampilan Jadon Sancho bersama Borussia Dortmund dianggap memburuk. Spekulasi pun muncul. Sancho tampil buruk karena ingin pindah ke Manchester United.

Namun rumor itu segera dibantah si pemain. Menurut Sancho, ia sama sekali tidak terpengaruh dengan rumor Manchester United. Soal penampilannya yang dianggap memburuk, Sancho mengatakan bahwa hal tersebut sangat wajar dirasakan pemain di satu musim kompetisi.

Kubu Dortmund Akui ada yang Aneh dengan Jadon Sancho2

“Tidak. Saya tidak berpikir seperti itu. Saya merasa setiap pemain pasti mengalami sedikit penurunan dalam kariernya. Saya merasa sedang melalui momen itu sekarang,” ucap Sancho seperti dikutip Football5star.com dari Goal, Sabtu (14/11/2020).

“Ini adalah soal bagaimana saya bisa menemukan ritme lagi. Saya hanya senang memiliki pelatih-pelatih yang begitu percaya kepada saya,” tambah Sancho.

Kembali mendapat ritme sepertinya sudah hampir didapatkan Sancho. Di laga internasional bersama Inggris, pemain 20 tahun tersebut mampu mencetak satu dari tiga gol kemenangan skuat Tiga Singa dari Republik Irlandia.

Soal penurunan perfomance Sancho memang jadi perhatian Dortmund. Diakui Direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, ada yang aneh dengan penampilan Sancho di sejumlah pertandingan.

“Dia kurang natural saat ini. Dia memang memiliki permainan yang lebih baik dan efesien. Tentu saja kami sudah berbicara dengannya, tetapi hal seperti ini bukan sesuatu yang dapat Anda temukan jawabannya hanya dengan berbicara,” kata Zorc.

Sancho sendiri terakhir bikin gol di Bundesliga, saat Dortmund menggasak Paderborn 6-1 pada 31 Mei 2020. Ketika itu, Sancho bahkan bisa hat-trick di pekan ke-29 Bundesliga musim lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More