Manchester United Butuh 5 Pemain Baru Untuk Saingi Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Gary Neville, menilai Setan Merah butuh lima pemain baru musim depan untuk bisa menyaingi Liverpool dan Manchester City di papan atas.

“Caretaker Ole Gunnar Solskjaer melakukan pekerjaan yang luar biasa, tetapi dia perlu menetapkan fondasi dan aturan dengan orang yang dia ajak bicara untuk pekerjaannya sekarang. Dia membutuhkan 200 sampai 250 juta pound sterling. Mereka masih membutuhkan tiga pemain bertahan, seorang gelandang dan striker musim depan,” kata Neville di Soccerway.

Romelu Lukaku - Manchester United - Ole Gunnar Solskjaer - GiveMeSport
GiveMeSport

Manchester United saat ini berada di peringkat lima klasemen Liga Inggris. Setan Merah tertinggal dua angka dari Arsenal di posisi empat yang merupakan batas akhir Liga Champions.

Menurut Neville, klub sebesar Manchester United tak boleh hanya sekedar mengejar posisi empat. Setan Merah harus bisa bersaing di puncak klasemen.

Oleh karena itu, Neville minta manajemen untuk jor-joran di bursa transfer guna meningkatkan kualitas Setan Merah.

“Mereka membutuhkan lima pemain. Mereka harus mengeluarkan 250 juta pound sterlung (Rp 4,6 Triliun) untuk kualitas yang dibutuhkan United. Target United adalah untuk mengejar Manchester City dan Liverpool, tidak duduk di sana di tempat keempat bersama Arsenal dan Tottenham Hotspur,” ucap Neville.

Pada laga berikutnya, Manchester United akan tandang ke markas Wolverhampton Wanderers di Piala FA. Kemenangan jadi harga mati bagi pasukan Solskjaer.

Comments
Loading...