Manchester United Butuh Gelandang Kreatif, Bukan Koulibaly

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Andy Cole, menilai yang dibutuhkan Setan Merah sata ini adalah gelandang kreatif, bukan pemain bertahan seperti Kalidou Koulibaly.

United pada awal musim ini sudah mendatangkan Harry Maguire dari Leicester City dengan harga 80 juta pounds. Nilai itu menjadikan Maguire sebagai bek termahal dunia.

Kini, di bursa transfer Januari, United kembali dihubungkan dengan bek tangguh lainnya, yakni Kalidou Koulibaly (Napoli). Meski demikian, Cole percaya,m yang dibutuhkan Setan Merah adalah gelandang kreatif, bukan pemain bertahan lagi.

Kalidou Koulibaly - Napoli - Football5star
Getty Images

“Saya akan terkejut jika Manchester United membelanjakan uang besar lagi untuk ben tengah. Semua orang tahu kami membutuhkan kreativitas. Penyerang tengah dan kreativitas di sektor sayap,” kata Cole kepada The United Stand.

“Saya akan terkejut 85 juta atau 90 juta pounds untuk bek tengah lagi, ketika Anda sudah menghabiskan 80 juta pada bek tengah sebelumnya, tetapi tidak ada yang mengatakan Koulibaly akan lebih baik daripada yang sudah Anda dapatkan.“

“Yang saya inginkan untuk Manchester United adalah finis di empat besar. Lalu kita benar-benar bisa melakukannya dan mendatangkan beberapa pemain berkualitas nyata,” Cole menambahkan.

Laporan terakhir menyebutkan Manchester United sedang berusaha mendapatkan Bruno Fernandes. Nama terakhir tampil gemilang di Liga Portugal bersama Sporting.