Manchester United Butuh Nyali Besar di Markas Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Striker Manchester United, Romelu Lukaku, percaya tak ada yang mustahil dalam sepak bola, termasuk timnya bisa membalikkan keadaan melawan Barcelona.

“Di Camp Nou, kami harus mengambil peluang kami, tidak kebobolan, dan bermain dengan lebih banyak hati serta nyali. Kami harus percaya dan memiliki keinginan serta kualitas yang lebih baik. Kami harus menguasai bola dengan lebih baik dan kemudian Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi dalam sepak bola,” kata Lukaku di Soccerway.

Romelu Lukaku manchester united
Getty Images

Barcelona menang 1-0 atas Manchester United pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Old Trafford, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB. Gol semata wayang tim tamu dicetak Luke Shaw (bunuh diri).

Akibat kekalahan itu, Manchester United punya tugas berat di Camp Nou pekan depan. Lukaku dan kawan-kawan harus bisa membalikkan defisit satu gol.

Pada leg pertama, United tak berkutik melawan Barcelona. Mereka bahkan tak melepaskan satu pun tembakan ke arah gawang lawan.

“Aku tidak berpikir kami bermain dengan kesombongan dan kepercayaan diri yang sama sejak awal. Babak kedua kami mencoba dan 20 menit pertama di babak kedua kami bermain bagus. Itu adalah sesuatu yang harus kami lakukan selama 90 menit di sana dan tidak kebobolan serta mencetak gol lebih awal,” ucap Lukaku.

Barcelona sendiri kini berada di atas angin. Messi dan kawan-kawan cuma butuh hasil imbang di leg kedua untuk lolos ke semifinal.

Comments
Loading...