Manchester United Butuh Pemain Lincah Seperti Jadon Sancho

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Manchester United, Lee Sharpe, mendukung Setan Merah mendatangkan Jadon Sancho. Di mata dia, pemain Borussia Dortmund itu punya kualitas bagus.

Jadon Sancho disebut-sebut menjadi incaran utama Man United untuk bursa transfer musim panas nanti. Memperkuat Dortmund sejak 2017/2018, Sancho sudah memberikan kontribusi besar. Dalam 84 penampilan sejauh ini, mantan pemain junior Manchester City itu membukukan 29 gol dan 40 assist.

Di musim ini, Sancho sudah bermain 29 kali dengan torehan 15 gol dan 17 assist. Ia membukukan 12 gol dan 14 assist khusus di Liga Jerman, bahkan menjadi pemain pertama di lima liga top Eropa yang mencapai dua digit gol dan assist.

Borussia Dortmund Halangi Manchester United untuk Rekrut Jadon Sancho
Getty Images

“Saya pikir Jadon Sancho adalah salah satu properti terpanas di sepak bola saat ini. Ini tidak seperti dia baru saja melakukannya selama beberapa bulan. Dia sudah melakukannya selama beberapa musim sekarang, jadi dia membuktikan dia mendapatkan konsistensi dan membuktikan dia bisa melakukannya minggu demi minggu di level tinggi,” kata Sharpe di Soccerway.

“Ini adalah jenis pemain yang diinginkan United sebagai sebuah tim dan penggemar. Saya pikir dia pemain yang fantastis dan akan cocok dengan United.”

“Sangat sulit bagi pemain muda untuk bermain di level yang konsisten itu. Sancho melakukannya untuk beberapa musim sekarang, dia menciptakan peluang, dia membuat pemain bertahan terlihat bodoh, dia mencetak banyak gol dan dia menunjukkan dia pemain yang lengkap.”

“Etos kerjanya sangat fantastis dan dia adalah tipe pemain yang Anda inginkan di klub Anda dan saya yakin United tidak akan menjadi satu-satunya klub yang mengejarnya. Semoga saja mereka mendapatkan Jadon Sancho dan dia bisa bersinar di Old Trafford musim depan,” Sharpe menambahkan.