Manchester United Butuh Pemain yang Bisa Cetak Lebih dari 25 Gol

Football5star.com, Indonesia – Mantan asisten pelatih Manchester United, Rene Meulensteen menyebut bahwa setidaknya ada tiga hal yang jadi prioritas anak asuh Ole Gunnar Solskjaer di bursa transfer musim panas ini.

Menurut pria Belanda tersebut yang pertama ialah soal kontrak dari David de Gea. Kontrak de Gea harus bisa diselesaikan oleh manajemen United pada musim panas nanti. Karena hal tersebut bakal menjadi kejelasan soal siapa kiper utama United di musim depan.

“Mereka pertama-tama harus menyelesaikan kejelasan tentang posisi kiper utama meski saat ini ada perdebatan soal kontrak de Gea dan rumor (Kasper) Schmeichel serta Dean Henderson,” ucap Meulensteen seperti dikutip Football5star.com dari talkSPORT, Sabtu (8/8/2020).

Manchester United lolos ke Liga Champions musim depan.

“Jadi memang harus dipastikan. Saat ini orang-orang mendukung de Gea, dia tetap penjaga gawang yang baik meski mengalmai gangguan di musim ini dan dia perlu mencari solusinya.”

Hal kedua ialah soal barisan pemain belakang. Hal itu untuk memperkuat lini belakang United menurut eks asisten Sir Alex Ferguson tersebut. “Mereka juga membutuhkan seseorang yang bisa berada di samping Harry Maguire,”

Namun yang paling penting menurut Meulensteen, ialah United mampu memboyong striker haus gol. Menurutnya meski United saat ini dirumorkan akan menggaet Jadon Sancho, hal itu belum cukup untuk menambah gaya degor United musim depan.

“Mereka mungkin membawa Jadon Sancho tetapi lebih dari segalanya, saya akan memiliki striker yang lebih produktif, seseorang seperti Harry Kane,”

“Ada begitu banyak kreativitas di lapangan tengah United saat ini dengan adanya Bruno Fernandes, Paul Pogba, mereka semua dapat berkontribusi untuk mencetak gol, tapi mereka membutuhkan pemain yang bisa mencetak lebih dari 25 gol,” tutup Meulensteen.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More