Manchester United Butuh Predator Gol Seperti Aubameyang

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Paul Merson, menilai kekurangan Manchester United musim ini adalah mesin gol seperti Pierre-Emerick Aubameyang.

Kontrak Aubameyang bersama Arsenal akan habis pada 2021. Sang pemain hingga kini belum menunjukkan tanda-tanda bakal memperpanjangnya..

Oleh karena itu, pemain 31 tahun itu jadi buruan banyak klub, termasuk United. Menurut Merson, Setan Merah memang butuh Aubameyang jika ingin bersaing dengan Manchester City dan Liverpool musim depan.

Pierre-Emerick Aubameyang hampir menjadi pahlawan Arsenal saat menjamu Olympiakos pada leg II babak 32-besar Liga Europa.

“Aubameyang adalah apa yang kurang dari Manchester United. Dia adalah pencetak gol dan pencetak gol yang sangat berharga,” kata Merson di Soccerway.

“Jika Anda melihat United dan cara mereka bermain melawan Manchester City beberapa minggu lalu, saya pikir mereka sangat, sangat bagus. Anda melihat mereka dan berpikir mereka punya peluang, terutama jika mereka juga bisa mendapatkan beberapa pemain lagi, terutama gelandang kreatif.”

“Anda tidak bisa tidak terkesan dengan kinerja mereka dan jika mereka mendatangkan Aubameyang dan mereka juga mendapatkan seseorang seperti Jack Grealish, mereka akan menjadi kekuatan utama.”

“Mereka membutuhkan seseorang yang akan mencetak 20 hingga 25 gol, dan itulah yang dapat diberikan Aubameyang. Dia mencetak 25 gol untuk Anda, tanpa berkeringat. Tambahkan Grealish jika mereka bisa mendapatkannya dan kemudian Anda mendapatkan Bruno Fernandes juga bermain di belakang striker, Manchester United akan menjadi kekuatan utama,” Merson menambahkan.

Auba sendiri sudah membela Arsenal dalam 32 pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan 20 gol dan satu assist.