Manchester United Butuh Striker Seperti Van Nistelrooy

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek Manchester United, Jonathan Spector, berharap Setan Merah bisa mendatangkan striker haus gol seperti Ruud van Nistelrooy di masa lalu.

Musim lalu, lini depan Manchester United bergantian ditempati Marcus Rashford dan Romelu Lukaku. Namun, performa keduanya tak stabil.

Rashford hanya menyumbangkan 13 gol dalam 47 pertandingan di semua kompetisi, sementara Lukaku mencetak 15 gol dalam 45 laga.

Pogba - Manchester United - West Ham - Liga Inggris - Football5star
Getty Images

“Saya pikir akan sangat bagus jika Marcus Rashford dapat berkembang dan mengambil peran itu, tetapi saya belum tahu bahwa dia adalah produk yang sudah jadi,” kata Spector di Soccerway.

“Itu tim muda yang mereka miliki dan saya pikir mereka perlu menemukan keseimbangan yang tepat antara pemain muda dan pengalaman, dan saya ingin melihat mereka membawa pencetak gol yang terbukti. Pemain seperti Van Nistelrooy. Yang setiap klub inginkan, seseorang yang Anda kenal yang akan memberi Anda sejumlah gol.”

“Lukaku adalah pemain yang sangat bagus, tetapi sangat berbeda dengan Ruud. Ruud bisa menghilang selama 80 menit, tetapi Anda tahu jika dia mendapat satu peluang dia akan mencetak gol. Saya merasa bahwa Lukaku membutuhkan beberapa peluang jika dia akan mencetak gol, jadi saya pikir penggemar merasa frustrasi dengan itu. Sayangnya mereka dimanja dengan Van Nistelrooy!” Spector menambahkan.

United sendiri belakangan dihubungkan dengan Mauro Icardi (Inter Milan). Ada kemungkinan pemain asal Argentina itu akan dibarter dengan Lukaku.

Comments
Loading...