Manchester United dan Tottenham Hotspur Tertarik Datangkan Tielemans

Football5star.com, IndonesiaManchester United dan Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang Leicester City yang dipinjamkan dari AS Monaco, Youri Tielemans.

Ketertarikan dari dua klub besar Liga Inggris, tentu membuat khawatir Leicester City yang ingin mempermanenkan status gelandang asal Belgia tersebut.

Selama masa peminjaman, Tielemans berhasil membuat kagum manajer Leicester, Brendan Rodgers, sehingga dikabarkan akan mempermanenkannya pada musim panas nanti.

“Akan ada dialog antara klub. Dia jelas pemain yang ingin kami ajak bekerja sama dan saya mengerti para penggemar menikmati melihat pemain sepertinya.” kata Rodgers yang sempat menukangi Liverpool.

skysports.com

“Saya yakin klub akan melakukan semua yang mereka bisa untuk membawanya.” lanjut Rodgers.

Tetapi, Tielemans saat ini hanya dapat berharap kembali ke klub asalnya AS Monaco sambil menunggu perkembangan transfer dirinya.

“Saya berharap bahwa saya akan kembali ke Monaco di musim panas, kecuali ada salah satu tim yang bergerak.”

“Saat ini tidak ada apa-apa. Aku tidak tahu apa yang akan diminta Monaco, jadi aku tidak bisa membicarakannya.” ungkap Tielemans kepada media Belgia, VTMNieuws dilansir Sky Sports dikutip Football5star.com.

Namun, dengan adanya ketertarikan dari Manchester United dan Tottenham Hotspur membuat Monaco dapat berubah pikiran. Bukan tak mungkin, klub asal Prancis tersebut akan tergoda melepas Tielemans ke klub yang memberikan penawaran tertinggi.

Manchester United diyakini akan berusaha keras merealisasikannya. Sebab, Ole Gunnar Solskjaer merasa membutuhkan pemain baru menyusul hasil mengecewakan di Liga Inggris musim 2018-19.

Comments
Loading...