Manchester United Dekati Robert Lewandowski

Football5star.com, IndonesiaManchester United diam-diam memantau kondisi terkini striker Bayern Munich, Robert Lewandowski. Menurut laporan media Jerman, Lewandowski dikabarkan menunda pembicaraan kontrak yang diajukan oleh klub yang bermarkas di Allianz Arena.

Robert Lewandowski belum ingin membicarakan kontrak baru setelah terlibat perselisihan dengan rekan setimnya, Kingsley Coman, bulan lalu dalam sebuah sesi latihan. Hal tersebut diyakini menjadi salah satu penyebab Lewandowski menunda pembicaraan kontrak.

Menurut pemberitaan media Jerman, Kicker, dikutip Football5star.com, Bayern sedang membujuk Lewandowski untuk menandatangani perpanjangan kontrak setelah final Piala Jerman melawan RB Leipzig pada 25 Mei mendatang.

foxsports.com

Akan tetapi, Lewandowski dikabarkan telah mendapatkan tawaran dari Man United dan PSG. “Saat ini, ia mendapat tawaran dari Manchester United dan Paris Saint-Germain,” tulis Kicker.

Diketahui, kontrak Lewandowski bersama Bayern Munich baru akan berakhir pada 2021. Namun, Bayern berharap Lewandowski mau memperpanjang satu tahun lagi hingga 2022.

Akan tetapi, tawaran dari klub besar Eropa lainnya membuat striker timnas Polandia memiliki pertimbangan untuk mencoba liga Eropa lainnya.

Bahkan, Manchester United telah menaruh minta kepada Lewandowski sejak Sir Alex Ferguson masih berkuasa. Ole Gunnar Solskjaer, manajer Man United saat ini, ingin merombak skuatnya menyusul hasil mengecewakan yang didapat pada musim 2018-19.

Robert Lewandowski bergabung dengan Bayer Munich sejak tahun 2014. Striker berusia 30 tahun ini telah mencetak 189 gol dalam 240 pertandingan selama memperkuat Bayern.

Comments
Loading...