Manchester United Dilarang Pandang Colhester Sebelah Mata

Football5star.com, Indonesia – Ole Gunnar Solskjaer memperingatkan anak asuhnya untuk tidak cepat puas. Ia juga mendesak Marcus Rashford dkk agar tidak menganggap remeh laga Manchester United vs Colhester United.

Pertandingan Manchester United vs Colhester United terjadi di perempat final Piala Liga Inggris. Partai tersebut akan berlangung di Stadion Old Trafford, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB.

Di laga ini, Man United jelas difavoritkan lolos ke semifinal Piala Liga Inggris musim ini. Betapa tidak, Colhester hanyalah klub asal kasta keempat Liga Inggris.

Twitter/@Manutd

Kendati demikian, Ole Gunnar Solskjaer tak ingin anak asuhnya memandang sebelah mata calon lawan tersebut. Baginya, tim beralias Red Devils tetap wajib tampil maksimal dan meredam potensi kejutan Colhester. Terlebih, sebelumnya mereka sudah terbukti mampu membuat kejutan melawan dua klub Premier League lainnya.

“Ketika mengenakan seragam Man United, Anda tidak boleh cepat puas. Saat ada peluang lolos ke semifinal dan final, Anda harus berusaha unjuk gigi. Sebisa mungkin tampil gemilang, mencetak gol, dan semoga bisa lolos,” ujar Solskjaer dikutip Football5star.com dari MUTV.

“Kami akan tampil sebagai tuan rumah, tetapi ini adalah tim yang mengalahkan Tottenham dan Crystal Palace. Jadi, Anda tidak boleh menganggap remeh,” ucapnya.

“Meski jauh lebih favorit, kami tetap harus tampil bagus, membuat peluang, dan mencetak gol. Semoga kami dapat mewujudkannya,” ujarnya.

colhester unitedManchester UnitedOle Gunnar SolskjaerPiala Liga Inggris