Manchester United Disarankan Buang Lukaku dan Matic

Football5star.com, Indonesia – Mantan winger Manchester United, Lee Sharpe, menyarankan Setan Merah untuk membuang Nemanja Matic dan Romelu Lukaku. Ia juga ingin kubu Old Trafford mendatangkan N’Golo Kante.

Sharpe menilai kemampuan Lukaku dan Matic sudah menurun. Oleh karena itu, sebaiknya Manchester United membuang keduanya.

Sebagai gantinya, Setan Merah harus mendatangkan pemain bermental juara seperti Kante. Nama yang satu ini bisa jadi mentor bagus untuk skuat muda Manchester United.

N'Golo Kante chelsea

“United harus keluar dan membeli pemain kelas dunia siap pakai. Mereka punya beberapa pemain muda seperti Scott McTominay terlihat sangat bagus,” kata Sharpe di Soccerway.

“Ada beberapa pemain muda dalam tim sehingga mereka membutuhkan pemain kelas dunia yang siap pakai, berpengalaman untuk mengembalikan mereka ke level atas. Saya tidak yakin itu benar-benar berhasil untuk Lukaku, seorang penyerang kelas dunia tambahan akan bagus.”

“Secara defensif, mereka terlihat sedikit tidak pasti, jadi mungkin membutuhkan bek tengah baru. Jika saya berada di United, saya mungkin menukar Matic. Dia cerdas tetapi dia mungkin kehilangan sentuhan terbaiknya. Saya akan keluar dan menghabiskan sejumlah uang dan mendapatkan Kante karena mereka sepertinya tidak menyukainya di Chelsea,” Sharpe menambahkan.

Comments
Loading...