Manchester United Disarankan Jual Pogba dan Alexis

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek Manchester United, Paul Parker, menyarankan Setan Merah untuk menjual Paul Pogba dan Alexis Sanchez di bursa transfer musim panas ini.

Sejak didatangkan dari Juventus, Pogba kesulitan untuk menampilkan performa terbaiknya secara konsisten. Hal yang sama terjadi dengan Alexis yang direkrut dari Arsenal. Padahal, keduanya merupakan pemain dengan gaji tertinggi do Old Trafford.

Keduanya pun kemudian sering menjadi target spekulasi transfer media, khususnya Pogba. Pemain asal Prancis itu kerap dikaitkan dengan rakasasa la Liga, Real Madrid. Sementara Alexis dihubungkan dengan Inter Milan.

“Anda harus membiarkan Paul dan Alexis pergi. Pogba yang pasti. Dia ingin pergi, yang telah dinyatakan, tetapi satu-satunya hal yang tidak dilakukan adalah mogok. Anda tidak tahu apakah mengejutkan jika dia melakukan itu. Ketika orang-orang mengawasinya minggu demi minggu, mereka melihat apa yang saya lihat. Anda melihat dia merajuk,” kata Parker di Soccerway.

Alexis Sanchez - Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United - Eurosport
Getty Images

“Apa pun klub yang dia tuju, mereka akan memiliki masalah yang sama juga,” Parker menambahkan.

Pogba sendiuri sedang ikut bersama skuat United untuk menjalani tur pramusim. Sementara itu Alexis mengalami cedera lagi usai menjalankan tugas bersama Cile di Copa America 2019.

Comments
Loading...