Manchester United Disarankan Lupakan Jadon Sancho

Football5star.com, Indonesia – Gary Neville memberi saran untuk mantan klubnya, Manchester United untuk mengibarkan bendera putih di dalam perburuan mendapatkan pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Menurut kapten United tersebut, negosiasi untuk mendapatkan Sancho semakin berlarut-larut. Karenanya kata Neville, United harus bisa menyudahi proses tersebut dan mencari pemain lain yang berpeluang untuk direkrut.

“Itu yang membuat frustasi soal Sancho. Negosiasi sudah terlalu lama dan berlarut-larut. Ada banyak pemain yang bisa dikejar dan tidak mungkin harus fokus pada satu pemain saja,” ucap Neville seperti dikutip Football5star.com dari TalkSport, Rabu (9/9/2020).

Menurut Neville, negosiasi yang berlarut-larut ini memag menjengkelkan bagi semua pihak di United. Meski begitu menurut Neville, United dalam beberapa waktu belakangan sudah berubah di kebijakan bursa transfer.

“Saya merasa Man United sudah lebih baik dalam beberapa musim terakhir, lebih hati-hati dan tidak membuat kesalahan.” ucapnya.

“Jika tidak bisa mencapai kesepakatan untuk Sancho, maka United harus move on. Harus beri batas waktu yang tegas soal pemain yang memang ingin bergabung dengan mereka,” tambahnya.

Di awal Agustus lalu, rumor mengenai United akan mendapatkan Sancho memang sangat besar. Namun seiring berjalannya waktu, rumor tersebut semakin meredup.

Kubu Dortmund melalui Direktur Olahraga mereka, Michael Zorc beberapa waktu lalu juga sudah menegaskan bahwa sangat tidak mungkin untuk Sancho pindah ke United pada bursa transfer musim panas ini.

Jadon Sancho sendiri sudah menghadiri sesi pertama tim Borussia Dortmund menyambut Bundesliga 2020-21.

Borussia DortmundGary NevilleJadon SanchoLiga InggrisManchester United