Manchester United Finis Ketiga, Solskjaer Jawab Semua Keraguan

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Manchester United (MU), Dimitar Berbatov, menilai Ole Gunnar Solskjaer telah menjawab semua keraguan soal kemampuannya sebagai Manajer Setan Merah.

MU mengakhiri musim kompetisi Liga Inggris 2019-2020 dengan menempati posisi ketiga klasemen. Mereka tertinggal 33 poin dari Liverpool yang menyabet gelar juara.

Meski selisih poin antara Liverpool dan Man United sangat jauh, namun Setan Merah diyakini memiliki masa depan yang cerah. Sebab, dalam 14 pertandingan terakhir di ajang Liga Inggris, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu tak pernah sekalipun mendera kekalahan.

Ole Gunnar Solskjaer menuding FA tak adil karena masa istirahat Manchester United dan Chelsea yang beda jelang semifinal Piala FA.
Guardian

“Saya bahagia untuk semua orang di United setelah mereka mencapai target lolos ke Liga Champions. Mereka pantas mendapatkannya. Mereka harus mengalahkan Leicester dan mereka melakukannya. Saya senang untuk Solskjaer dan tim, ini akan sangat besar untuk klub dan untuk semua orang,” kata Berbatov kepada Betfair.

“Akan selalu ada keraguan, tetapi orang-orang secara keseluruhan akan menyadari bahwa manajer perlu waktu untuk membangun tim. Tentu saja ada hambatan, tetapi di masa depan hal-hal dapat meningkat, dan Solskjaer telah menunjukkan itu.”

“Akan lebih sulit sekarang dengan Liga Champions, dan Anda masih akan mendapat kritik tahun depan ketika Anda kalah, tetapi untuk sekarang, kita harus senang dengan pekerjaan yang telah dilakukannya. Saya pikir para pemain menyukainya, dan itu ditunjukkan oleh bagaimana mereka bermain.”

“Solskjaer membuat United konsisten, dan dia melakukannya di saat paling penting. Mereka cerdas, konsisten, dan mereka mendapat hasil. Anda bisa membeli pemain sekarang karena semua orang ingin bermain di Liga Champions, dan Solskjaer telah menunjukkan betapa bagusnya dia sebagai manajer,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More