Manchester United Harus Berani Duetkan Pogba dan Fernandes

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Manchester United, Jonathan Greening, tak sabar ingin melihait duet Paul Pogba dan Bruno Fernandes di lini tengah Setan Merah.

Fernandes yang mendarat di Old Trafford pada bulan Januari kemarin, langsung menjadi pemain andalan Manchester United. Ia kini dipercaya menjadi starter reguler setelah Pogba harus menepi cukup lama akibat cedera.

Pemain Timnas Portugal itu berhasil menghadirkan gairah baru dalam skuat United. Ia membuat pasukan Setan Merah semakin hidup dalam menyerang berkat kreativitas dan visi permainannya yang sangat ciamik.

Total, sejak merapat ke United pada Januari lalu, Fernandes telah mencatatkan sembilan penampilan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan tiga gol dan empat assist.

Kegemilangan Fernandes membuat orang-orang lupa akan Pogba. Namun demikian, menurut Greening, jika Pogba kembali dan main bareng Fernandes, maka Manchester United akan lebih kuat lagi.

Paul Pogba Manchester United

“Mereka perlu memilah-milah situasi Paul Pogba, karena dia pemain yang bagus, dan ketika dia bermain, dia luar biasa,” kata Greening kepada Grand National.

“Saya ingin melihatnya kembali fit bermain dengan Bruno Fernandes, meninggalkan Scott McTominay atau Fred di bangku cadangan. Biarkan keduanya bermain bersama, dan mereka akan saling bekerja sama dengan sangat baik.”

“Jika Paul Pogba bertahan, berkomitmen, dia bahagua dan bugar dan ingin bermain di sana, itu akan sangat bagus bagi Manchester United dan dorongan besar-besaran,” Greening menambahkan.