Manchester United Harus Pecat Solskjaer dan Datangkan Marcelo Bielsa

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pemain Chelsea, Tony Cascarino, berpikir bahwa Manchester United harus menggantikan Ole Gunnar Solskjaer dengan pelatih Leeds, Marcelo Bielsa. Cascarino menilai itu setelah melihat performa buruk Manchester United melawan Crystal Palace (19/9/20).

United harus takluk 3-1 di kandang sendiri dari Crystal Palace. Dan sebelum laga itu, Leeds berhasil mengalahkan Fulham dengan skor 4-3 setelah sebelumnya berhasil membuat Liverpool susah payah untuk menang pekan lalu. Cascarino menilai Solskjaer membuat kesalahan karena terlalu lama memasukkan pemain baru.

marcelo bielsa-leeds united-elcronometrador
elcronometrador

“Saya pikir Solskjaer salah kemarin karena dia seharusnya membuat pergantian pemain lebih cepat. Tidak ada urgensi. Saya menonton Leeds pada laga sebelumnya, dan lalu melihat Man United, dan saya pkir, mungkin United membutuhkan sesuatu yang berbeda. Bukan pemain, tapi mereka butuh Bielsa, ” ucap Cascarino seperti dikutip Football5Star.com dari talkSPORT.

Cascarino melanjutkan, “saya melihat Man United dan berpikir mereka melakukan kebalikan dari apa yang dilakukan Leeds, mereka tidak mengambil risiko. Ketika Ole melakukannya dengan benar, dan dia melakukannya dengan benar dalam beberapa pertandingan bagus, mereka menyerang dan menyerang dan berbahaya dari berbagai posisi. Tapi kemarin mereka bekerja keras, ceroboh dan tidak pernah memiliki apa pun yang mewakili Manchester United.”

Kekalahan dari Palace adalah kali ketiga United kalah dalam pertandingan kandang pembuka mereka di musim Premier League, setelah dikalahkan Everton pada musim 1992-93 dan Swansea pada 2014-15.

Manchester United akan kembali bermain di babak putaran ketiga Piala Liga melawan Luton pada Rabu (23/9/20).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More