Manchester United Hingga AC Milan Ucapkan Selamat Idulfitri 2019

Football5star.com, Indonesia – Klub-klub besar Eropa mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 2019 untuk para suporternya yang merayakan. Mulai dari Manchester United hingga AC Milan mengunggah postingan di media sosial.

“Semoga semua umat Muslim bergembira #EidAlFitr, dari semua orang di Manchester United,” tulis akun Twitter resmi Setan Merah

“Semoga semua pendukung kami yang Muslim diberkati #EidalFitr,” tulis akun Twitter resmi AC Milan.

Hal yang sama juga dilakukan juara Liga Champions, Liverpool dan juara Liga Inggris, Manchester City.

“Eid Mubarak untuk semua suporter kami yang merayakan di seluruh dunia! Semoga Anda merayakan Idulfitri yang bahagia,” tulis Liverpool di akun Twitter resminya, Selasa (4/6/2019).

“Eid Mubarak! Manchester City mengucapkan selamat Idulfitri,” tulis akun Instagram resmi Man City.

Liverpool dan Manchester City diketahui memiliki beberapa pemain yang beragama Muslim. Di kubu The Reds ada Mohamed Salah, Sadio Mane, Xherdan Shaqiri, dan Naby Keita, sedangkan pemain City yang memeluk agama Islam adalah Riyad Mahrez, Ilkay Gundogan, dan Benjamin Mendy.

Sejumlah klub top Eropa lainnya juga memberikan ucapan Selamat Hari Idulfitri. Mulai dari Arsenal, Chelsea, Juventus dan Bayern Munich

“Selamat hari raya untuk semua orang yang merayakan di seluruh dunia. #EidMubarak,” tulis akun Twitter resmi Arsenal.

“#EidMubarak untuk semua pendukung Chelsea yang merayakan di seluruh dunia! Semoga Anda menikmati Idulfitri yang bahagia!” tulis akun Twitter resmi Chelsea.

“#EidMubarak! Dari semua orang di Juventus,” tulis akun Twitter resmi Juve.

“#EidMubarak untuk pendukung Bayern Munchen di seluruh dunia,” tulis akun Twitter resmi Bayern.

Comments
Loading...