Man. United Incar Striker yang Bermasalah dengan Mourinho

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Setelah menjalani musim 2017-2018 dengan kurang memuaskan, Manchester United berbenah jelang pembukaan bursa transfer. Salah satu pemain yang dikaitkan dengan Manchester United adalah penyerang West Ham United, Marko Arnautovic.

Marko Arnautovic tampil moncer bersama West Ham United musim ini. Dia sukses mencetak 11 gol dan delapan assist bagi The Hammers sejak didatangkan dari Stoke City awal musim lalu. Arnautovic menjadi pemain West Ham pertama yang mampu menggelontorkan 11 gol dalam semusim, sejak Bobby Zamora pada 2006-2007.

Marko Arnautovic memutuskan berganti nomor kostum di West Ham.
Premierleague

Kecemerlangan Arnautovic itu membuatnya dihubungkan dengan Manchester United. Maklum, Manchester United butuh tambahan tenaga di lini depan setelah gagal meraih satu gelar pun musim ini.

Dilansir Football5Star.com dari Manchester Evening News, The Red Devils dikabarkan siap menawarkan dana sebesar 50 juta pound untuk memboyong Arnautovic ke Old Trafford. Akan tetapi, di masa lalu pemain asal Austria itu memiliki sejarah buruk bersama Jose Mourinho, manajer Manchester United saat ini.

Arnautovic pernah dilatih Mourinho di Inter Milan pada 2009. Alih-alih tampil cemerlang dan membawa kesuksesan bagi La Beneamata, Arnautovic justru membuat Mourinho pusing.

“Mario Balotelli adalah sahabat Arnautovic. Kebetulan, kedua pemain ini memiliki masalah yang sama,” ucap Mourinho dilansir Football5Star.com dari Manchester Evening News.

“Marko adalah pemain yang hebat, namun dia memiliki mentalitas seperti anak kecil,” ujar manajer asal Portugal itu.

Comments
Loading...