Manchester United Ingin Pagari Eric Bailly

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan bahwa dirinya ingin mempertahankan Eric Bailly di Old Trafford musim depan. Mourinho menilai sosok Bailly sangat dibutuhkan oleh lini pertahanan Manchester United.

Manchester United bergerak cepat agar tak kehilangan sang pemain bertahan, Eric Bailly. Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh bek asal Pantai Gading itu membuat beberapa tim tertarik memboyongnya. Akan tetapi, Manchester United tak mau melepas Bailly.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia memiliki Bailly di dalam tim. Mourinho juga mengatakan Manchester United masih sangat membutuhkan peran Bailly di pos pemain belakang.

“Kami akan menahan dia. Dia bertahan di tim ini karena kami membutuhkan orang seperti dia,” ucap Mourinho dilansir Football5Star.com dari Goal.

eric bailly, manchester unitedMenurut Mourinho, Bailly adalah sosok pemain yang menyenangkan dan profesional. Mourinho juga menilai pemain 24 tahun itu selalu menjadikan tim sebagai prioritas utama dirinya.

“Dia adalah orang yang lebih mementingkan klub daripada urusan lain,” kata dia lagi.

“Dia anak yang hebat dan profesional. Dia juga jujur dan mau memberikan segalanya untuk Manchester United,” ucapnya.

Kebutuhan Manchester United akan sosok Eric Bailly semakin terasa menjelang kompetisi Liga Inggris musim 2018-2019 dimulai pada 10 Agustus nanti. Pasalnya, Manchester United dilanda krisis pemain belakang setelah kapten Antonio Valencia dan pemain baru Diogo Dalot mengalami cedera. The Red Devils juga kehilangan Daley Blind yang kembali ke Ajax Amsterdam. Bek sayap, Matteo Darmian, juga telah mengutarakan keinginannya untuk pindah.

Comments are closed.