Manchester United: Ini Target Gol Juan Mata Musim Ini

Football5star.com, Indonesia — Juan Mata tampil cukup produktif bersama Manchester United dalam beberapa musim terakhir. Dia berharap bisa mempertahankannya musim ini, berapa target golnya?

Sejauh musim ini, Mata sudah mencetak sembilan gol di semua ajang untuk MU. Gol terakhir pemain nasional Spanyol itu dibukukan saat membantu The Red Devils memenangi laga melawan Watford dengan skor akhir 2-0. Satu gol lain di laga itu dibukukan oleh Anthony Martial.

Dalam dua musim terakhir, Mata selalu bisa mencetak dua digit gol untuk MU. Dia membukukan masing-masing 10 gol dua musim sebelumnya.

Jumlah gol itu yang hendak dituju oleh Mata di musim ini. Dengan jumlah pertandingan MU yang masih banyak, target itu tampaknya akan tercapai.

MU masih bertahan di Liga Inggris, Liga Europa, Piala Liga Inggris, dan Piala FA.

“Aku senang dengan catatan golku secara keseluruhan. Sekarang aku sudah mengoleksi sembilan gol and mudah-mudahan aku bisa lebih banyak gol lagi di antara sekarang sampai akhir musim, dan kemudian melihat bahwa kami menjalani musim yang sangat bagus,” ungkap Mata kepada United Review.

“Sampai bulan Februari ini, jumlah golku untuk ukuran seorang gelandang tidaklah buruk,” sambung dia.

“Aku memang belum benar-benar menentukan target, tapi mudah-mudahan aku bisa mencapainya lagi (dua digit) dan memiliki 10 gol untuk tiga musim berturut-turut.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More