Manchester United Izinkan Alexis dan Smalling Tetap di Serie A, Tapi…

Football5Star.com, Indonesia – Manchester United mengumumkan bahwa pemain pinjamannya, Alexis Sanchez di Inter dan Chris Smalling di Roma bisa bermain di Serie A sampai akhir musim. Tapi mereka tidak diizinkan untuk terus bermain sampai akhir Agustus.

Walaupun tidak dijelaskan alasannya, sudah pasti hal ini bertujuan untuk kompetisi Liga Europa. Seperti yang diketahui, baik Manchester United, Inter Milan dan AS Roma masih berkompetisi di kompetisi kasta kedua Eropa itu. The Red Devils sudah pasti tak akan mau berhadapan dengan pemain pinjamannya sendiri andai mereka bertemu kedua tim itu.

Ini yang akan Inter Milan Lakukan Terhadap Alexis Sanchez
The Sun

“Dua pemain Manchester United, Chris Smalling dan Alexis Sanchez akan tetap bertahan sampai akhir musim 2019-20 kompetisi domestik di Italia. Keputusan telah dibuat untuk memperpanjang kontrak pinjaman mereka dengan Roma dan Inter Milan,” tulis pernyataan United seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

The Red Devils melanjutkan, “Smalling akan tetap di Stadio Olimpico sampai akhir musim Serie A yang mana akan dijadwalkan berakhir pada awal Agustus, karena pandemi Covid-19. Alexis di Inter Milan juga memperpanjang masa pinjamannya sampai minggu pertama bulan depan.

Smalling yang musim ini menjadi pemain United selama 10 tahun sudah bermain untuk Roma selama 30 penampilan dan mencetak dua gol.

Sementara Alexis yang terkena cedera lumayan panjang pada musim dingin sudah bermain 20 kali mencetak 2 gol dan 6 assist di semua kompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More