Manchester United: Jose Mourinho Sekolahkan Andreas Pereira ke Granada

Gelandang muda Manchester United, Andreas Pereira, resmi dipinjamkan ke klub Spanyol, Granada, selama satu musim ke depan.

Kepastian itu membuat daftar talenta Man. United yang dipinjamkan bertambah panjang. Sebelumnya, sudah lebih dahulu dilepas pemain seperti Guillermo Varela, Adnan Januzaj, Tyler Blackett, hingga James Wilson.

“Gelandang berprospek Andreas Pereira pindah ke Granada di LaLiga dengan status pinjaman. Kedua klub setuju dengan kesepakatan peminjaman selama semusim penuh,” bunyi pernyataan di laman resmi Man. United.

Semula, Pereira sebenarnya ingin dipinjamkan ke tim Premier League lain oleh Jose Mourinho. Tapi, sang pemain memilih Spanyol. Pereira memang sulit menembus tim utama Man United mengetahui banyaknya bintang di dalam skuat mereka.

“Saya suka Andreas Pereira sebagai pemain dan ingin memiliki dia di skuat, tapi dia akan pergi ke Granada,” bilang Mourinho.

Masih berusia 20 tahun, Pereira memiliki bakat luar biasa dan mendapat kesempatan 11 kali bermain pada musim lalu, atau 13 laga dalam dua musim terakhir bersama Manajer Louis van Gaal. Di Granada, Pereira bergabung dengan pemain muda lain, Sergi Samper, yang dipinjam dari Barcelona.

Comments are closed.