Manchester United: Jose Mourinho Tegaskan Luke Shaw Akan Bertahan

Football5star.com, Indonesia — Masa depan Luke Shaw di Manchester United terus dispekulasikan. Jose Mourinho menegaskan bahwa bek 21 tahun itu akan bertahan.

Shaw baru bermain sebanyak tujuh kali di Liga Inggris musim ini. Oleh karena itu, dia pun dikabarkan berniat untuk hengkang agar bisa bermain lebih sering.

Sudah dalam beberapa kesempatan, Mourinho sudah menegaskan bahwa Shaw masih ada dalam rencananya. The Special One menegaskannya lagi.

“Tidak, tidak, tidak. Dia akan jelas akan bertahan di sini, itu melenceng dari pertanyaan,” kata Mourinho seperti dilansir oleh Soccerway.

Mourinho meminta Shaw untuk terus memulihkan kondisi fisiknya. Apalagi, dia baru saja sembuh dari cedera patah kaki yang sempat mengancam kariernya sebagai pesepakbola.

“Dia mendapatkan bekapan cedera yang sangat buruk, sangat sangat buruk, yang tak cuma mempengaruhi pemain dari sisi fisik, tapi juga mentar,” ujar eks manajer Chelsea itu.

“Dia mengalami beberapa cedera kecil musim ini dan harus beradaptasi. Dia tahu aoa yang saya suka dari seorang pemain belakang, dia tahu bahwa saya suka stabilias, yang mana saya tak suka sebuah kesalahan. Bagi saya untuk memberi kepercayaan pada pemain secara keseluruhan dan dia harus bekerja untuk mendapatkannya,” imbuhnya.

Comments
Loading...