Manchester United Kalah Lagi, Solskjaer Kehabisan Kata-Kata

Football5star.com, Indonesia – Manchester United secara mengejutkan dipecundangi Burnley di Old Trafford, Kamis (23/1/2020) dinihari WIB. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer kalah dengan skor 0-2.

Manchester United kebobolan di masing-masing babak oleh Chris Wood dan Jay Rodriguez. Usai pertandingan, Ole Gunnar Solskjaer menyebut timnya memang tampil mengecewakan.

Ia pun tidak bisa berkata-kata melihat hasil pertandingan. Ia mengakui kesulitan anak asuhnya untuk menembus pertahanan kokoh Burnley.

BBC

“Di babak pertama kami menciptakan beberapa peluang, tapi kami tidak cukup tajam untuk memanfaatkan itu menjadi gol. Mereka sangat klinis dan efisien. Pertahanan mereka juga sangat baik sampai kami tidak bisa membongkarnya,” kata Solskjaer kepada BT Sports, Kamis (23/1/2020).

“Para pemain sudah memberikan semua yang dimiliki. Tapi mereka mengalami periode ini untuk pertama kalinya dalam hidup. Kami tidak bisa melakukan apa-apa dan tidak bisa berkata apa-apa. Yang bisa kami lakukan adalah mengangkat tangan dan bilang ini tidak baik,” ia menambahkan.

Ini jadi kekalahan kedua beruntun Setan Merah di Premier League. Sebelumnya mereka juga takluk dari Liverpool dengan skor yang sama.

Kendati demikian, Solskjaer tidak ingin menyalahkan anak asuhnya. Ia justru akan terus mendukung perkembangan para pemain agar bisa bangkit di laga selanjutnya.

“Ketika Anda berada di United Anda bermain di klub terbesar dunia. Mereka sudah bermain 10, 12 , 15 pertandingan itu tidak mudah. Saya akan terus mendukung mereka dan membantu mereka melewati fase ini,” tutup pelatih asal Norwegia.

Comments are closed.