Manchester United Kalah, Victor Lindelof Diserang Darren Fletcher

Football5Star.com, Indonesia – Kekalahan 1-3 yang dialami Manchester United dari Manchester City, Rabu (8/1/2020) dini hari WIB, jadi mimpi buruk bagi bek Victor Lindelof. Dia dikritik habis oleh eks gelandang Red Devils, Darren Fletcher, terutama karena gol kedua The Cityzens.

Pada lega leg I semifinal Carabao Cup di Stadion Old Trafford, gol kedua Manchester City terjadi setelah Riyad Mahrez lolos dari jebakan offside. Pemain asal Aljazair itu lantas mengelabui David de Gea sebelum menceploskan bola ke dalam gawang. Gol itu pun diawali kesalahan Lindelof saat membuang bola.

Riyad Mahrez melewati David De Gea sebelum mencetak gol kedua Manchester City pada leg I semifinal Carabao Cup.
standard.co.uk

Gol tersebut membuat Darren Fletcher sangat kesal. Dia menuding Lindelof bertanggung jawab penuh pada gol yang sangat memalukan bagi Manchester United tersebut. Dia menilai pemain timnas Swedia itu tak punya kewaspadaan dalam bertahan.

“Ini pertahanan yang buruk dari Victor Lindelof. Pertama dan utama, Anda tak menghadapi striker Premier League. Itu hanyalah Riyad Mahrez,” ucap Darren Fletcher kepada Sky Sports seperti dikutip Football5Star.com dari Manchester Evening News.

Secara khusus, Fletcher menyoroti sundulan Victor Lindelof yang malah menuju Bernardo Silva. “Itu bukan hanya sundulan yang buruk, tapi reaksinya pun dengan berjalan gontai saat kembali ke belakang sungguh buruk. Dia memang coba melakukan sapuan, tapi itu tak menolong De Gea,” kata dia lagi.

Darren Fletcher mengingatkan, Manchester United harus memperbaiki pertahanan jika masih ingin lolos ke final Carabao Cup. Menurut dia, kesalahan-kesalahan seperti yang ditunjukkan Victor Lindelof adalah tabu saat melawan Manchester City yang sangat berbahaya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More