Manchester United: Kalahkan Sunderland, Jose Mourinho Puas

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku puas dengan kemenangan timnya atas Sunderland dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (9/4/2017).

Manchester United menambah derita Sunderland. Bertandang ke Stadion of Lights, mereka berhasil menang dengan skor 3-0 atas tim asuhan manajer David Moyes tersebut berkat gol dari Zlatan Ibrahimovic (30′), Henrikh Mkhitaryan (46′), dan Marcus Rashford (89′).

Mourinho menilai bahwa timnya memang pantas menang atas The Black Cats, yang menelan kekalahan keenam dalam tujuh laga liga terakhir.

“Jika Anda berhasil unggul terlebih dahulu menghadapi sebuah tim yang sedang berada dalam kondisi sulit, maka akan sangat sulit bagi mereka untuk memberikan respons. Anda bisa merasakan atmosfer negatif di sekeliling mereka,” ujar dirinya seperti yang dikutip laman resmi klub.

The Special One mengatakan bahwa sangat penting bagi Setan Merah untuk membuka keunggulan terlebih dahulu melalui Ibrahimovic sebelum Sebastian Larsson mendapatkan kartu merah pada menit ke-43.

“Jika mereka tidak berada dalam kondisi tertinggal, mereka akan bermain lebih rapat dan bertahan. Mereka bisa parkir bus,” tutur Mourinho.

“Namun, ketika mereka sedang kalah, mereka mencoba keluar menyerang dengan jumlah pemain lebih sedikit. Hal ini membuat kami memiliki lebih banyak ruang, dan biasanya Anda bisa memenangi pertandingan,” imbuhnya.

Man. United berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan total raihan 57 poin, tertinggal empat angka dari Manchester City yang menempati posisi keempat.

Comments
Loading...