Manchester United Kekurangan Pemain Seperti Grealish Atau Maddison

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Ryan Giggs, menilai Setan Merah butuh playmaker yang jago membongkar pertahanan lawan seperti Jack Grealish (Aston Villa) atau James Maddison (Leicester City).

Manchester United tak stabil di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Hingga pekan ke-23, Setan Merah masih tertahan di posisi lima klasemen Liga Inggris.

Menurut Giggs, masalah United adalah di lini tengah. Di matanya, Setan Merah tak memiliki gelandang kreatif yang jago menciptakan peluang.

Ia pun kemudian merekomendasikan Grealish dan Maddison. Kedua nama tersebut tampil gemilang di Liga Inggris musim ini.

Getty Images

“Saya tidak berpikir Solskjaer punya pemain yang dia butuhkan. Dia mungkin kekurangan beberapa pemain. Anda tahu, pemain No.10, titik fokus itu, dan juga seorang gelandang tengah,” kata Giggs di Soccerway,

“Apakah Pogba pemain itu? Dia sangat tidak konsisten, jelas pada zamannya dia bisa menjadi pemain itu. Tapi, Manchester United kekurangan Grealish, Maddison, pemain seperti itu yang benar-benar bisa membuka pertahanan lawan.”

“Karena kecepatan yang kami miliki, sesuai dengan cara mereka bermain dan juga ketika Anda menghadapi tim-tim bagus, mereka suka mendominasi penguasaan bola,” Giggs menambahkan.

Manchester United sendiri kini berada di posisi lima klasemen Liga Inggris. Setan Merah masih tertinggal lima angka dari Chelsea yang berada di atasnya.

Manchester United