Manchester United Kelimpungan Cari Pengganti Herrera

Football5star.com, Indonesia – Ander Herrera dipastikan tidak akan memperkuat Manchester United pada musim depan. Kabar hengkangnya Herrera sempat mendapat protes keras dari sejumlah fans Red Devils.

Fans menganggap bahwa perfomance pemain asal Spanyol itu cukup apik pada musim ini. Menariknya pasca hengkangnya Herrera dari Old Trafford, manajemen Red Devils pun kelimpungan untuk cari penggantinya.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Manchester United sampai harus mendekati gelandang Newscastle United, Sean Longstaff. Padahal pemain berusia 21 tahun ini tunjukkan penampilan biasa-biasa saja bersama Newcastle.

Manchester United Kelimpungan Cari Pengganti Herrera
metro.co.uk

Bagaimana tidak pada Liga Inggris 2018-19, Longstaff hanya dimainkan 9 kali oleh Rafael Benitez. Sontak saja rumor ketertarikan tim besutan Ole Gunnar Solskjaer kepada Longstaff jadi cibiran fans.

Dikutip football5star.com dari dailymail, Kamis (23/5/2019), manajemen Red Devils siap untuk gelontorkan dana sebesar 20 juta poundsterling untuk mendapatkan Longstaff.

Manajemen klub kabarnya menyakini bahwa penampilan Longstaff cukup baik dan layak untuk memperkuat lini tengah United pada musim depan. Longstaff sendiri bermain di posisi sebagai gelandang jangkar.

Jika melihat penampilannya di sejumlah pertandingan terakhir The Magpies, karaker bermain Longstaff dengan Herrera sangat jauh berbeda.

Beberapa kali ia lebih nyaman bermain menyisir sayap kiri dan melepaskan umpan crossing. Ia memang bisa ditempatkan sebagai gelandang menyerang, namun kelemahannya ialah tak mampu bergerak mundur saat skema serangan balik.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Longstaff dalam beberapa hari terakhir akan segera diumumkan oleh manajemen Man United sebagai pembelian pertama mereka untuk musim depan.

Comments
Loading...