Manchester United Kembali Tunjuk Pelatih Kiper Senior

Football5star.com, IndonesiaManchester United kembali akan menunjuk Richard Hartis untuk melatih kiper-kiper Red Devils. Hartis merupakan pelatih kiper Man United era Sir Alex Ferguson.

Richard Hartis akan menyusul pelatih kiper Man United terdahulu, Emilio Alvarez, yang telah bergabung di Old Trafford sejak tahun 2016. Hartis, berusia 51 tahun, kembali ke Manchester United setelah musim yang mengecewakan bagi David de Gea pada musim 208-19.

Hartis bekerja di Man Uinted pada musim 2007-08 ketika dilatih oleh Sir Alex Ferguson. Sebelumnya, Hartis juga telah bekerja sama dengan manajer Man United saat ini Ole Gunnar Solskjaer di Cardiff City dan Molde.

mykhel.com

Hartis mengatakan bahwa ia antusias kemungkinan akan bergabung kembali di Old Trafford. “Saya senang mendapat kesempatan untuk kembali ke Manchester United, sebuah klub yang saya kenal dengan baik. Saya memiliki hubungan yang hebat dengan Ole dan saya sepenuhnya memahami filosofinya, kesempatan untuk bekerja dengannya lagi benar-benar mengasyikkan,” ucap Hartis.

Hartis tidak sabar akan melatih de Gea dan beberapa kiper lainnya, serta kerja sama dengan pelatih kiper lainnya di Man United.

“David, Sergio (Romero), Lee (Grant) dan Dean (Henderson) adalah kelompok penjaga gawang yang hebat dan saya juga berharap dapat bekerja sama dengan Emilio dan pelatih kiper lainnya untuk mengembangkan bakat luar biasa di klub,” tambah Richard Hartis.

Selain di Manchester United, Richard Hartis juga sebelumnya melatih di Leeds United, Molde dan Cardiff City. Ia juga sempat melatih kipper-kipe timnas Inggris U-20 di Piala Dunia 2017.

Comments
Loading...