Manchester United Kirim Pengintai Demi Keselamatan Fans

Football5star.com, IndonesiaManchester United melakukan sejumlah langkah pencegahan demi menjaga keselamatan fans selama laga tandang ke Stadion Nou Camp dalam lanjutan leg kedua babak perempat final Liga Champions.

Pihak manajemen bahwa mengirimkan sejumlah staf mereka untuk melihat situasi di sejumlah titik kumpul para suporter Barcelona. Tugas para staf ini melaporkan semua hal terkait kondisi terbaru di sana.

Nantinya informasi ini akan diteruskan ke para suporter yang datang ke Catalan, Barcelona. Tindakan ini dilakukan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, seperti bentrok antar suporter.

Prediksi Barcelona vs Manchester United

“Mengingat tuduhan perilaku tak pantas dan dugaan serangan tidak beralasan sejumlah oknum suporter Barcelona ke klub Inggris lainnya, kami harus memastikan para penggemar kami tidak mengalaminya,” bunyi pernyataan klub seperti dikutip football5star.com dari dailymail, Selasa (16/4/2019).

Pada musim lalu, sejumlah suporter Chelsea mendapat perlakuan tak mengenakkan dan dugaan serangan dari sejumlah oknum suporter Barcelona. Kondisi ini yang sangat dicegah oleh Manchester United.

“Kami juga meminta para suporter untuk datang ke stadion lebih awal untuk menghindari hal tak diinginkan. Ini dilakukan karena sejumlah pengalaman terkait masalah akses masuk stadion di Barcelona,”

Pihak klub juga meminta para suporter yang baru pertama kali melakukan away day untuk mencari suporter lain yang berpengalaman dan saling membantu.

“Yang paling penting ialah para suporter bisa mengakses layanan kepolisian jika terjadi hal tak diinginkan.”

Comments
Loading...