Manchester United Lebih Percaya Diri Setelah Bungkam City

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Gary Neville, mengaku yakin Setan Merah akan lebih percaya diri setelah mengalahkan Manchester City.

“Ini sudah menyakitkan selama lima atau enam tahun terakhir dan para pemain telah menerima kritik. Penampilan seperti di West Ham, Aston Villa dan Sheffield United sama sekali tidak cukup baik. Tapi itu level yang berbeda saat melawan City,” kata Neville di Soccerway.

Manchester United di luar dugaan berhasil meraih tiga poin dengan mengalahkan tuan rumah Manchester City 2-1 pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stadion Etihad Stadium, Minggu (8/12/2019) dini hari WIB.

Dalam laga ini, gol tim tamu dilesakkan Marcus Rashford dan Anthony Martial. Sementara gol City dicetak Nicolas Otamendi.

Jese Lingard manchester city united @manutd
@manutd

“Itu yang bisa Manchester United lakukan. Masih akan ada kurang konsistensi karena mereka masih muda dan tidak melakukannya minggu ke minggu di tingkat yang sama. Itu memang memberi Anda harapan bahwa ada sesuatu di sana yang dapat menghasilkan tingkat kinerja itu.”

“Kemenangan ini akan memberi kepercayaan pada pasukan, tetapi itu tidak mengubah apa yang perlu dilakukan Manchester United pada Januari. Mereka perlu mendapatkan pemain berpengalaman untuk mendukung pasukan muda itu. Mereka sangat membutuhkannya. Scott McTominay dan Fred telah melakukan dengan cemerlang, tetapi mereka tidak bisa melakukannya setiap minggu.”

“Ini memberi Ole Gunnar Solskjaer sedikit ruang bernafas dan keyakinan dia bisa memenangkan pertandingan besar seperti yang ditunjukkan dalam empat hari terakhir,” Neville menambahkan.

Comments
Loading...