Manchester United Memalukan, Meme Kocak Berseliweran di Jagat Twitter

Football5star.com, Indonesia – Tak ada yang lebih menyakitkan bagi suporter Manchester United selain menerima kenyataan tim kesayanganya kembali alami kekalahan dan harus beraktifitas pada Senin pagi (7/10/2019).

Ya kekalahan Manchester United dari Newcastle United tentu membuat malu suporter tim berjuluk Red Devils tersebut. Pasca kekalahan United di Stadion St James Park membuat jagat Twitter diramaikan dengan sejumlah meme yang bertebaran.

Sejumlah netizen yang kreatif membuat meme kondisi fans dan Manchester United setelah kalah tipis 1-0 dari Newcastle United. Ada netizen yang mengunggah meme bergambar Mr Bean yang didaulat pelatih anyar gantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Kekalahan United juga mengundang kritik sejumlah pihak kepada Solskjaer. Salah satunya dari mantan penggawa Liverpool Jamie Redknapp. Menurut Redknapp, Solskjaer bukanlah pelatih hebat. Ia memiliki track record hanya melatih tim kecil dan cukup beruntung bisa melatih United.

“Dia hanya melatih Molde dan Cardiff. Dia orang yang beruntung bisa melatih United,” kata Redknapp seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail.

“Apakah dengan modal melatih dua klub tersebut, ia cukup layak untuk melatih United. Saya kira tidak.” ucap pemain yang sempat bermain untuk Tottenham Hotspur.

Comments
Loading...