Manchester United Menang Besar, Ole Gunnar Solskjaer Pongah

Football5star.com, Indonesia – Manchester United sukses meraih kemenangan 6 gol tanpa balas melawan tim lemah, Tranmere di babak kelima Piala FA di Stadion Prenton Park, Senin (27/1/2020). Menang besar membuat pelatih Ole Gunnar Solskjaer sesumbar.

“Bukan hanya pemain Tranmere yang kesal, ada banyak orang lain juga kesal dengan hasil ini,” kata Solskjaer seperti dikutip Football5star.com dari BT Sport.

@Squawka

“Anda dapat melihat semua orang ingin kami gagal meraih kemenangan tapi untungnya itu tak mengganggu saya. Saya secara emosional tidak terpengaruh dengan hal seperti itu,” tambahnya.

Ditambahkan oleh Solskjaer bahwa dirinya cukup senang dengan permainan anak asuhnya. Menurutnya, pemain United paham bermain untuk meraih hasil terbaik.

“Saya pikir para pemain bermain dengan sangat bagus, cara mereka menjalani pertandingan. Kami bermain sepak bola dengan cara yang benar. Itu adalah perfomance yang luar biasa,” ungkap pelatih asal Norwegia tersebut.

Sebelum pertandingan, tekanan besar memang ada pada pundak Solskjaer. Andai kalah dari Tranmere, Ole Gunnar Solskjaer bisa dipecat dari jabatannya. Untung enam gol dari Harry Maguire, Diogo Dalot, Jesse Lingard, Phil Jones, Anthony Martial dan penalti Mason Greenwood bisa memperpanjang nafas Solskajer di Old Trafford.

Comments are closed.