Manchester United Menang Besar, Solskjaer Belum Puas

Football5star.com, Indonesia – Manchester United sukses meraih kemenangan besar 5-2 saat menghadapi Bournemouth, Minggu (5/7/2020). Meski begitu hasil ini belum membuat Ole Gunnar Solskjaer puas.

Menurut Solskjaer, kemenangan atas Bournemouth belum membuat posisi anak asuhnya di empat besar klasemen Lig Inggris. United kini terpuat dua poin dari Chelsea yang berada di posisi keempat.

Manchester United vs Bournemouth Drama 7 Gol Bawa The Red Devils Menang

“Saya rasa tidak satupun dari kami yang peduli atau khawatir soal itu saat ini, karena kami masih punya banyak laga tersisa,”  ucap Solskjaer seperti dikutip Football5star dari Sky Sports.

Tersisa lima laga di Liga Inggris musim ini, United menurut Solskjaer harus bisa meraih hasil maksimal. Dari lima laga sisa musim ini, United bertindak sebagai tuan rumah sebanyak tiga laga, termasuk laga melawan Chelsea pada 20 Juli mendatang.

“Masih ada lima laga tersisa – kami tahu harus fokus ke setiap pertandingan itu karena Anda cuma bisa mengalahkan lawan Anda,”

Setelah melawan Bournemouth, United akan bertandang ke markas Aston Villa pada Jumat (10/7). Solskjaer pun menyebut bahwa ia akan mengamati laga Villa melawan juara musim ini, Liverpool.

“Laga selanjutnya adalah Aston Villa, kami akan mengamati mereka besok, lalu memulihkan diri dan bersiap untuk laga itu.” ucap pelatih asal Norwegia tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More