United Menang Besar, Rooney Masih Ungkit Mourinho

Football5star.com, Indonesia – Kedatangan Ole Gunnar Solskjaer ke Manchester United langsung memberikan efek instan. Menanggapi hasil ini, mantan kapten Setan Merah, Wayne Rooney menyindir Jose Mourinho yang tak bisa lakukan hal serupa.

Untuk pertama kalinya sejak ditinggal Sir Alex Ferguson, Manchester United berhasil mencetak lima gol dalam satu pertandingan. Dalam laga tandang ke markas Cardiff, Jesse Lingard dkk menang 5-1.

Rooney menganggap, hasil ini tidak terlepas dari kembalinya mood  bagus di dalam tim. Berbeda ketika Mourinho masih berkuasa di Old Trafford. Bahkan, Wazza berani menyebut, banyak yang tidak menyukai The Special One di tim.

“Ketika pertama kali tahu Solskjaer akan menangani klub, aku langsung menghubunginya. Aku sampaikan ada beberapa hal yang harus dirubah karena para pemain tidak suka dengan kehadiran Mourinho,” kata Rooney kepada Sports Bible.

“Aku pikir saat itu bukan hanya para pemain, namun seluruh tim. Aku yakin Ed Woodward, staff, staf dapur, dan lainnya tidak menikmati kehadiran Jose di sana. Solskjaer adalah orang yang bisa mengubah itu semua,” sambungnya

Meski menang dengan skor mencolok, Setan Merah masih tertahan di peringkat keenam klasemen sementara dengan 29 poin. Masih ada jarak delapan poin dari posisi keempat yang saat ini ditempati Chelsea.

Peluan mendapatkan tiga poin kembali terbuka lebar saat menjamu Huddersfield di Old Trafford pekan ini. Bermain di hadapan pendukung sendiri tentu menjadi motivasi Manchester United memperbaiki penampilan di sisa musim.

Comments
Loading...