Manchester United: Michael Carrick Ingin Raih Piala Liga Inggris Lagi

Football5star.com, Indonesia – Gelandang gaek Manchester United, Michael Carrick, berharap bisa mendapat kesempatan kembali mengangkat Piala Liga Inggris. Misi itu terbuka karena Manchester United sudah berada di babak semifinal.

Manchester United akan menjalani pertandingan kedua babak semifinal melawan Hull City dengan modal kemenangan 2-0 pada leg pertama di Stadinon Old Trafford. Dengan begitu, Setan Merah cukup meraih hasil imbang atau kalah tak lebih dari margin satu gol untuk ke final.

Carrick sebelumnya sudah pernah sekali mengangkat trofi Piala Liga Inggris pada musim 2009-2010. Kala itu, Manchester United menang 2-1 atas Aston Vila di Stadion Wembley. Tujuh tahun berselang, peluang serupa kembali dimiliki Carrick.

“Tentunya piala tersebut akan menjadi target kami lagi, kami akan berjuang keras untuk bisa meraihnya pada musim ini, saya yakin kami punya kesempatan itu lagi,” Kata Carrick.

Jika lolos dari adangan Hull, Manchester United akan bersua Southampton yang pada semifinal lain sukses menang agregat 2-0 atas Liverpool. Meski begitu, Carrick sejatinya tak peduli siapa pun lawan di final.

“Namun siapapun yang akan menjadi lawan kami, kami tidak boleh meremehkan. Semua punya ambisi yang sama dengan kami, tentunya mereka pun akan sangat bernyala-nyala,” pungkasnya.

Comments
Loading...