Manchester United: Mourinho Mengaku Masih Butuh Schweinsteiger

Football5star.com, Indonesia – Penampilan apik Bastian Schweinsteiger saat Manchester United menang 4-0 atas Wigan Athletic di babak keempat Piala FA, Minggu (29/1), menuai pujian.

Bahkan, Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku timnya masih membutuhkan jasa seorang Bastian Schweinsteiger. Padahal, eks kapten Timnas Jerman itu sempat dibekukan.

Meski begitu, sang pemain sudah kembali berlatih ke tim utama beberapa waktu lalu hingga puncaknya terjadi saat Manchestr United mengalahkan Wigan. Schweinsteiger membuat satu gol dan satu assist.

“Tidak adanya dia di dalam skuat beberapa bulan ke belakang mungkin mengejutkan banyak orang. Sejak momen dia kembali berlatih dengan tim utama, Schweinsteiger berjuang keras demi mendapat kesempatan bermain,” ujarnya setelah laga.

“Laga melawan Manchester City tertunda karena kami bermain di final EFL Cup. Belum lagi ada Liga Europa, serta Morgan Schneiderlin dan Memphis Depay telah hengkang. Skuat menjadi tipis dan kami membutuhkan dia,” tambah Mourinho.

Benar saja, Mourinho memastikan Schweinsteiger akan menjadi salah satu opsi pada beberapa laga ke depan bahkan di laga penting sekalipun.

“Hari ini menjadi kesempatan bagi dia dan berhasil membuktikan kualitas serta kesiapan. Bahkan untuk laga Premier League sekalipun,” pungkas dia.

Comments
Loading...