Berita Bola: Hadapi Man. United, Moyes Incar Kemenangan

Football5star.com, Indonesia – Manajer Sunderland, David Moyes, mengincar kemenangan ketika menghadapi Manchester United pada Minggu (9/4/2017).

Sunderland dihadapkan dengan tugas berat untuk terhindar dari jeratan degradasi. Saat ini, mereka menempati posisi akhir klasemen dengan total raihan 20 poin, tertinggal 10 angka dari Hull City yang berada di peringkat ke-17.

Moyes berharap timnya dapat meraih poin penuh ketika menjamu Man. United di Stadion Of Lights. Ia yakin kemenangan atas Setan Merah akan mampu meningkatkan moral para pemainnya untuk menjalani sisa musim.

“Kami belum menyerah. Kami harus memenangi laga-laga tersisa dan bertahan di Premier League. Kami harus memenangi laga melawan Man. United agar kami bisa memiliki sedikit kepercayaan diri dan terbebas dari tekanan,” tutur dirinya seperti yang dikutip Guardian.

“Masih ada pertandingan lain yang dapat kami menangkan, seperti laga kandang melawan West Ham United dan Swansea City, serta laga tandang melawan Middlesbrough dan Hull City. Jika kami mampu mengalahkan tim-tim tersebut, maka kami memiliki peluang besar (untuk bertahan di Premier League),” tambah dirinya.

Dalam kesempatan yang sama, pria asal Skotlandia tersebut juga memberikan komentar tentang masa kepemimpinannya di Man. United. Seperti yang kita ketahui, ia hanya mampu bertahan selama 10 bulan di Stadion Old Trafford.

“Saya pikir, (melatih) Man. United merupakan sebuah pekerjaan yang sulit bagi siapapun. Tetapi, seiring berjalannya waktu, mereka akan kembali ke tempat yang seharusnya,” ujar Moyes.

Comments
Loading...