Manchester United Pasang Harga untuk Lukaku

Football5star.com, IndonesiaManchester United siap negosiasi dengan klub yang menginginkan Romelu Lukaku. Akan tetapi, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut ingin mendengarkan tawaran andai terdapat klub yang ingin membayar sang striker dengan banderol 75 juta poundsterling atau sekitar 1.35 triliun rupiah.

Santer, klub Italia, Inter Milan, tertarik dengan Romelu Lukaku. Tetapi, Inter ingin memberikan tawaran dengan sejumlah uang tunai dan pemain. Mauro Icardi dikabarkan menjadi bagian kesepakatan tersebut.

Romelu Lukaku menilai kemenangan Manchester United di kandang PSG bukan sebuah kejutan.
standard.co.uk

Sementara, menurut laporan Sky Sports, Sabtu (22/6/2019) dikutip Football5star.com, Man United hanya ingin mendengar tawaran dengan uang tunai. Lukaku sebelumnya telah mengatakan ingin hengkah dan bermain di Liga Italia.

“Sangat bagus Conte pergi ke Inter, bagi saya dia adalah pelatih terbaik di dunia. Saya penggemar berat Serie A, mereka yang dekat dengan saya tahu bahwa saya selalu ingin bermain di Liga Inggris dan di Liga Italia, saya suka Italia,” ucap pemain 26 tahun itu pada awal bulan Juni kepada Sportmediaset dilansir Sky Sports.

Antonio Conte yang baru ditunjuk oleh Inter Milan gencar aktif di bursa transfer, terutama memburu sektor pemain depan. Sebab, mantan manajer Chelsea itu diyakini tidak memiliki kecocokan dalam alasan taktikal dengan Mauro Icardi.

Romelu Lukaku yang telah mencetak 42 gol dari 96 pertandingan selama memperkuat Manchester United diyakini menjadi prioritas utama Antonio Conte dalam perburuan pemain untuk sektor serangan.

Comments
Loading...