Manchester United Pastikan Bakal Lepas Facundo Pellistri

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan bakal melepas pemain muda, Facundo Pellistri bulan ini. Menurut Solskjaer, sudah ada beberapa klub yang siap mendaratkan Pellistri.

Pellistri didaratkan Manchester United dari raksasa Uruguay, Penarol, pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, ia kesulitan menembus skuat utama The Red Devils dan cuma bisa memperkuat tim U-23 sepanjang musim 2020-21.

“Kami saat ini sedang melakukan pembicaraan dengan beberapa klub yang tertarik meminjam Facundo Pellistri,” ujar Ole Gunnar Solskjaer dikutip football5star dari laman resmi klub.

Goal

Menurut Solskjaer, pergi dengan status pinjaman merupakan opsi terbaik bagi Pellistri saat ini. Ia pun berharap Pellistri akan bisa mendapatkan menit bermain reguler di klub barunya.

“Hal itu mungkin akan menjadi solusi terbaik baginya. Karena, sejauh ini dia hanya bermain untuk tim cadangan. Kami tentu berharap Pellistri bisa mendapat menit bermain reguler di level tertinggi,” sambung Solskjaer.

Lebih lanjut, Solskjaer juga menyinggung masa depan pemain muda, Amad Diallo. Ia memastikan tak akan meminjamkan Diallo dan bakal berusaha memasukkan sang pemain ke skuat utama.

“Saya sudah menyiapkan skenario yang berbeda untuk Amad Diallo. Saat ini, dia sedang menjalani program latihan khusus dan mampu menunjukkan kinerja yang cukup baik.”

“Saya rasa, program latihan ini tak akan berjalan lama. Karena, saya berencana memasukkan Diallo ke skuat senior dalam waktu dekat,” tuntas Solskjaer.

Facundo PellistriManchester United