Manchester United: Paul Pogba Mesti Kurang Gimmick Tak Penting di Luar Lapangan

Football5star.com, Indonesia — Pemain Manchester United, Paul Pogba, banyak melakukan gimmick di luar lapangan. Hal itu yang mesti menguranginya agar bisa main optimal.

Pogba menjadi sorotan sejak pindah ke Old Trafford. Dia datang dengan nilai transfer selangit, 89 juta poundsterling. Dengan nilai transfer itu, dia sudah menjadi pemain termahal dunia.

Pogba saat ini juga menjadi sorotan tak cuma kaitannya dengan penampilan di atas lapangan. Dia kerap mengganti gaya rambut, hingga dicibir.

Pogba menjadi olok-olokan karena emojinya di Twitter, yang tiba saat The Red Devils bermain imbang melawan Liverpool. Dia dinilai tak kelihatan, hingga menjadi bahan olok-olokan.

Eks pelatih tim reserve MU, Warren Joyce, memberi saran untuk Pogba.

“Itu benar-benar bergantung padanya. Itu bergantung apakah dia terus memiliki potongan rambut yang konyol, dan terlali banyak gimmick di luar lapangan,” kata Joyce di Mirror.

“Saya tak tahu.. Itu bergantung pada dirinya atas apa yang dia lakukan — ddan itu menjadi penting untuknya. Tapi, Anda tak bisa mengingat Paul Scholes dan Ryan Giggs banyak melakukan hal seperti itu.”

“Dia selalu memunyai tujuan itu (untuk menjadi yang terbaik). Apakah dia menganggap itu atau tidak, dia ingin menajdi pemain terbaik di dunia. Dia mengatakan itu secara terbuka dan menentukan standad untuk mencoba mencapainya. Dia selalu mempunyai dorongan dari dalam diri dan keyakinan untuk bisa mencapainya,” imbuhnya.

Comments
Loading...