Setelah Rashford, Man United Perpanjang Kontrak Dua Pemain Muda Ini

Football5star.com, Indonesia – Awal pekan ini Manchester United telah memperpanjang kontrak Marcus Rashford. Jumat (5/7/2019), klub berjulukan Red Devils pun kembali memberikan kontrak baru kepada dua pemain muda lainnya, yakni Andreas Pereira dan Axel Tuanzebe.

Potensi besar yang dimiliki Marcus Rashford membuatnya kembali mendapat ikatan kontrak jangka panjang oleh Manchester United. Kini, Andreas Pereira mendapat perpanjangan kontrak berdurasi empat tahun dan Axel Tuanzebe tiga tahun.

“Saya sudah begitu lama di Manchester dan sekarang saya menganggap kota dan klub ini sebagai rumah sendiri. Saya sangat senang bisa melanjutkan karier di sini. Pelatih telah menunjukkan kepercayaan besar kepada saya dan sudah tidak sabar untuk memulai musim baru,” kata Pereira dikutip Football5star.com dari situs resmi Manchester United.

“Andreas adalah pemain yang berasal dari akademi pemain muda kami. Ia tentu mengerti apa arti bermain untuk Man United. Ia berasal dari negara lain tetapi bisa dengan cepat memahami nilai-nilai bermain untuk klub ini,” kata pelatih Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer mengenai gelandang kelahiran Belgia 23 tahun tahun silam.

Sementara itu, bek yang baru berusia 21 tahun, Tuanzebe, dipastikan akan tetap di Old Trafford hingga 2022. Selain perpanjangan kontrak tiga tahun, ia juga mendapat opsi tambahan kontrak baru pada tahun berikutnya.

“Saya tumbuh besar di Man United. Klub ini selalu menjadi bagian penting dalam hidup saya dan keluarga,” Tuanzebe.

“Saya menghargai kepercayaan yang diberikan klub kepada saya. Saya pun ingin membalasnya dengan menampilkan performa bagus di lapangan,” ucapnya.

Comments
Loading...