Manchester United Perpanjang Kontrak Marcus Rashford

Football5star.com, Indonesia – Manchester United kembali menambah durasi kontrak pemainnya. Kali ini pemain yang beruntung itu adalah pemain muda mereka, Marcus Rashford.

Dalam perjanjian baru ini Rashford akan bertahan bersama Manchester United hingga 2023 mendatang. Tidak hanya itu, gaji sang pemain juga mengalami peningkatan pesat. Ia akan menerima bayaran sebesar 300 ribu pounds perpekannya.

Mendapat kepercayaan lebih dari United, Rashford mengaku senang. Ia juga turut berterima kasih pada sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer yang percaya penuh pada kemampuannya.

Marcus Rashford manchester united
@ManUtd

“Manchester United adalah segalanya bagi saya sejak saya datang ke sini di usia tujuh tahun. Klub ini mengajarkan saya segalanya, baik sebagai pemain maupun sebagai pria, jadi ini menjadi keuntungan bagi saya bisa berada di sini lebih lama,” ujar Rashford kepada MUTV, Senin (1/7/2019).

“Saya ingin berterima kasih kepada Ole dan staf pelatih lainnya yang sudah memberikan segalanya pada saya. Mereka orang-orang yang sempurna di tim pelatih. Saya ingin melanjutkan perkembangan di klub ini dan mencoba untuk menaikkan level permainan,” ia menambahkan.

Tidak ketinggalan, pemain timnas Inggris itu juga menegaskan dirinya akan memberikan segala yang ia bisa untuk kesuksesan Manchester United. “Saya akan memberikan segalanya untuk membantu klub ke tempat asalnya. Kami ingin membawa klub ini sukses lagi demi fan yang terus mendukung kami,” sambung Marcus Rashford.