Manchester United: Pujian Mkhitaryan untuk Mourinho dan Schweinsteiger

Football5star.com, Indonesia – Karier Henrikh Mkhitaryan perlahan mulai bangkit setelah mengalami kesulitan pada awal kariernya di Manchester United. Mkhitaryan menganggap, kebangkitan kariernya tak lepas dari peran Manajer Jose Mourinho.

Padahal, Mourinho pula yang sempat menyingkirkannya dari tim utama dalam beberapa bulan setelah tidak mampu memberikan kesan yang positif dalam pertandingan pertamanya bersama Setan Merah. Kala itu, Manchester United menelan kekalahan 1-2 dari Manchester City di Stadion Old Trafford.

“Saya yakin dia memiliki kepercayaan terhadap saya dan hal ini menjadi alasan mengapa saya akan selalu berusaha untuk memberikan performa terbaik baginya di dalam lapangan. Mourinho adalah seorang manajer yang spesial dan dia selalu mengharapkan performa yang spesial. Anda hanya perlu memahami apa yang dia butuhkan,” ujar Mkhitaryan seperti dikutip dari ESPN.

Pemain dengan nomor punggung 22 ini merasa senang dengan kepercayaan yang diberikan manajer asal Portugal tersebut. Dalam kesempatan yang sama, dia menyambut baik kembalinya Bastian Schweinsteiger ke tim utama setelah sempat tersingkir dari tim utama seperti dirinya.

“Saya senang Bastian Schweinsteiger mampu mendapatkan waktu bermain saat ini. Dia memahami apa yang harus dilakukan di lapangan. Saya hanya dapat mengatakan hal positif mengenai dirinya, dia memiliki karakter yang luar biasa,” puji Mkhitaryan.

Comments
Loading...