Manchester United: Pujian Setinggi Langit Carrick untuk Ibrahimovic

Football5star.com, Indonesia – Gelandang veteran Michael Carrick memuji kontribusi Zlatan Ibrahimovic untuk Manchester United pada final Piala Liga Inggris.

Manchester United sukses menjadi juara Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Southampton dengan skor akhir 3-2 di Stadion Wembley, Minggu (26/2). Ibrahimovic menjadi pahlawan kemenangan timnya pada laga krusial tersebut.

Dua gol sukses disumbangkan oleh pemain asal Swedia ini. Terkait hal ini, Michael Carrick melontarkan pujian pada rekan satu timnya tersebut, dengan menyebut Ibrahimovic sebagai sosok yang luar biasa.

“Zlatan sangat luar biasa. Orang-orang terus menanyakannya dan memintanya bermain sebanyak mungkin, dan dia harus memulainya dengan sejumlah pencapaian, dan kemudian dia menciptakan gol hebat. Dia memenangi kompetisi ini,” puji Carrick seperti dilansir Express.

Carrick pun mengakui Southampton mampu memberi perlawanan sengit. Namun, Manchester United yang tak tampil dalam performa terbaik, memiliki mentalitas tinggi untuk mengatasi semua tekanan.

“Kami tak berada dalam penampilan terbaik kami. Mereka memiliki peluang, kami memiliki peluang, dan ini adalah final yang hebat. Terkadang laga final bisa berjalan sulit ketika tim menggagalkan kemenangan tim lainnya. Namun kedua tim melakukannya dan kami senang bisa mendapatkan kemenangan ini,” ungkap Carrick.

Bermodal trofi juara Piala Liga Inggris, Carrick berharap tiga gelar lain bakal menyusul pada musim ini. Manchester United memang masih punya peluang menjuarai Premier League, Piala FA, dan Liga Europa. “Semoga kemenangan ini bisa mendorong kami untuk sisa musim ini,” pungkasnya.